Monday, March 21, 2011

Craig Owen (Ex. Vox dari Chiodos) buat band baru bersama personil band papan atas

Belakangan saat gw pengen tau band craig owen yang baru, infonya susah gw dapet malah yang ada cuma tentang album solonya aja. Tapi baru hari ini nih gw tau kalo band barnya tuh "Destroy Rebuild Until God Shows" atau disingkat DRUGS. Yang lebih bikin gw tercengang kaget, di band ini personilnya adalah anggota band - band terkenal ada Matt Good (Vox. n Gitaris From First To Last), Aaron Stern (Drumer Matchbook Romance), Adam Russell (Bassist Story of The Year) dan Nick Martin (Vox. Gitaris Underminded). Pas gw denger albumnya, wah keren abis sumpah i was said ("ini dia soulnya craig owen"). Dari 11 lagu full-length album mereka, semuanya gak ada yang gagal tapi yang gw suggest "If you think this song is about you, it probably is" (lagu ini ada di katalog download, check lagunya).
Album DRUGS dinamai sesuai nama mereka juga (Self titled), albumnya sendiri dirilis tanggal 22 februari 2011 kemaren dengan single "Sex life" dibawah naungan label sire/decaydance. Over all gw kasih 4.5 bintang buat band ini (hehehe gw suka seeh) n nyesel kaya'nya kalo kalian gak dengerin semua lagunya hahaha. Have fun world...

No comments:

Post a Comment