Tuesday, July 5, 2011

Screamo/Trancecore/Post-Hardcore Poko'nya band treak-treak tapi tetep enak didenger

Share aja buat temen-temen semua yang suka band-band kaya' judul di atas, tapi ini yang made in Indonesia alias band lokal. Setelah gw ber-explore ria via facebook akhirnya dapet juga band lokal yang mantep walau gak gw pungkiri sound musiknya belum good quality (wajar laaa belom masuk major label) tapi gw suggest banget ma kalian buat kunjungin site band-band lokal kita ini (FB, MySpace, Purevolume, Revrbnation dll dah). Kira-kira nie list band-nya:


1. Dead With Falera (Electronica/Dance / Post Hardcore/Trancecore / Techno) band ini menurut gw Attack Attack! nya indonesia ^_^


2. Divide (Rock / Screamo / Electronica) kalo band ini sound nya udah mumpuni (dibandingkan sekian band yang gw taste), kualitas manggung live mereka juga excelent dan terbukti mereka udah go international. Kalo seumpama band barat sono mereka ini We came as Romans.


3. Miskuzi (Modern Rock / Screamo) band ini emang gak selalu treak-treak di lagunya tapi beberapa lagu emang ada unsur screamnya. Sama kayak Divide, sound musik mereka juga udah mumpuni, apalagi di salah satu lagu mereka Tius "Saint Loco" yang jadi arangernya.


4. Sebenernya banyak lagi band-band lainnya. Bukannya gw gak mau sebut, tapi yang gw anggap bagus (Versi gw) ya yang 3 diatas. Tapi sapa tau kalian punya pandangan yang berbeda, kalo ceritanya gitu coba deh dengerin band-band ini: Blind The Villain, Chain Of The Dying, Last Kiss From Avelin, My Pretty Ghost Bride In Teenagers Club, Seraphic Of Violence, Vision Of The Death.

No comments:

Post a Comment