Wednesday, September 7, 2011

Resensi Album Dead By April - Incomparable [2011]

Ni dia band dari Swedia yang gw suka selain Adept, intermezo aja neh Dead By April tu salah satu band yang mempelopori kenapa gw suka genre tereak-tereak kea gini hehe. Band yang dibentuk tahun 2007 ini udah keluarin 2 album (termasuk album ini). In my opinion musik Dead By April tu separo gothic, separo hardcore, sama separo pop (hahaha jadi genre apaan tuh??? kalo kata mas wikipedia seh melodic death metal).
Yap kita bahas album ini, Over all gw suka banget album ini malahan dibanding album We Came as Romans yang kemaren gw pengen banget bagusan materi lagu album Dead By April ini kemana-mana, cuz why??? lagunya gak ada yg gagal, i mean it buddy klo d kasih rate gw berani kasih 4.5 bintang dah. Setiap lagunya gak lepas dari unsur scream, tapi sisi clean vocalnya juga gak kalah. Lagu andalan gw d album ini "More than yesterday". Walaupun formasi mereka udah banyak berubah dari formasi awalnya tapi band ini tetep cadas teman, kebukti album ini lebih uedan dri album self titled mereka terdahulu. Album ini berisi 13 lagu dan rencananya akan dirilis tanggal 21 september 2011 atau bulan ini tepatnya. Support dan Like facebook page mereka disini (kalian bisa denger streaming lagu mereka dan kabar terbaru dari mereka), untuk download album Dead By April - Incomparable klik disini (ngingetin teman, listening purpose only ^_^). Pokoknya album ini tu album of the month deh. Have fun.

No comments:

Post a Comment