Wednesday, August 3, 2011

Resensi Album Eye Set To Kill "White lotus"

Album White Lotus ini berisi 9 lagu dengan 1 bonus track accoustic. Walaupun sebenernya gw bukan fans ESTK tapi boleh lah denger-denger lagunya cuz dulu ada beberapa lagu yang gw juga suka.
List lgunya:
1. The secret between
2. Forget
3. Stuck underneath
4. Harsh (Plus track accoustic version nya)
5. Where i want to be
6. Erasing everything
7. Doll parts (accoustic)
8. Untitled (accoustic)
9. Polly (accoustic)
Dibanding lagu-lagu ESTK yang pernah gw denger, dialbum ini gw aga mist instrument synth/keyboard yang ada cuma piano. But Over all untuk ukuran band Post-HC/Metalcore album ini cukup layak untuk didengerin ^_^.
ESTK yang majority udah pernah ke Indonesia (terakhir katanya manggung di bandung) emang sering gonta-ganti personil (kalo gak salah hampir 11 personil yang keluar-masuk). Line-up mereka saat ini diisi oleh Alexia Rodriguez(Clean vox, gitar, piano) Annisa Rodriguez(bass) Celeb Chifton(Drum) Cisko Miranda(Dirt Vox,guitar,keys).
Lagu yang gw suggest buat kalian dengerin "The secret between" sama "Erasing everything". Album ini sendiri rencananya akan mulai dirilis tanggal 9 agustus 2011.

No comments:

Post a Comment