Sunday, August 28, 2011

Resensi Album The Red Jumpsuit Apparatus - Am I The Enemy

The Red Jumpsuit Apparatus, band yang gw kenal karena track nya "Face down" dijadiin theme song Moto GP di salah satu stasiun tv swasta, di tahun 2011 sebelas ini juga keluarin album dengan title "Am I The Enemy". Album yang rencananya dirilis tanggal 30 agustus 2011 ini memuat 12 lagu.
Menurut penilaian pribadi gw (tentunya setelah dengerin semua 12 lagu nya) gw berani kasih 4 bintang atau bisa dibilang lebih dari bagus haha, secara musik mereka termasuk musik yang easy listening(menurut gw pribadi hehe) karena mengusung modern rock / progresive rock dengan sedikit polesan scream di akhir reffrain sebagian lagu di album ini. Gw pribadi suka sebagian besar lagu di album ini, seperti Reap, Salvation, Am i the enemy, Wake me up sama Dive too deep. Pokoknya buat pecinta Progresive rock, this album recommended for you buddy.
Ngomong - ngomong ada fakta menarik dari TRJA, tau gak semenjak tahun 2003 (tahun berdirinya TRJA) band ini belum pernah ganti personil or in other words band ini masih mengusung formasi asli mereka sejak terbentuk. Gw anggap hal ini hebat, karena band-band rock barat sana emang rentan banget sama bongkar pasang personil, so thumbs up buat TRJA.
Kalo mau coba denger lagunya, Album The Red Jumpsuit Apparatus - Am I The Enemy bisa di download disini (Inget teman this is just evaluation purpose only)

2 comments:

  1. bro kok minta password ya file nya?
    password nya apaan nih bro?
    btw thanks for sharing

    ReplyDelete
  2. U a wlcome^_^
    tu sbnernya file dri situs,gw cm share link aja. passwordnya: "www.mp3boo.com" (gak pke tanda kutip)

    ReplyDelete