Tuesday, October 11, 2011

Resensi album Alesana - A Place Where The Sun Is Silent [2011]

Yaaa mungkin ni album yang banyak dinanti pecinta musik Screamo/Post-harcore tanah air (tebakan gw sih gitu). Asal punya usul baru beberapa menit yang lalu gw dapet album Alesana ini yang gw download dari situs download langganan gw, gw tulis postingan ini aja sambil dengerin lagunya.
Seperti yang udah diberitain di berbagai macem media internet sana, album A Place Where The Sun Is Silent ini berisikan 2 part, yaitu:
Part I (The Gate)
1.The Dark Wood Of Error
2.A Forbidden Dance
3.Hand In Hand With The Damned
4.Beyond The Sacred Glass
5.The Temptress
6.Circle VII: Sins Of The Lion
7.Vestige
8.Lullaby Of The Crucified


Part II (The Immortal Sill)
1.Before Him All Shall Scatter
2.Labyrinth
3.The Fiend
4.Welcome To The Vanity Faire
5.The Wanderer
6.A Gilded Masquerade
7.The Best Laid Plans Of Mice And Marionettes
8.And Now For The Final Illusion
For the entire album this is fucking good,, coma gw aga terganggu aja sama sound mereka yang jadi kaya gothic-gothic gimana gitu. Sempet inget juga sama coment seseorang yang kurang lebih bilang gini "Kasian Dirt Vox nya alesana (Denis) cuz mereka dah pindah ke Rock Alternative secara Porsi Shawn Milke nyanyi jauh lebih banyak dari Denis" gw sih setuju banget sama comment ini, sisi growl/scream alesana di album ini emang minim (buat ukuran band Screamo/Post-Hrdcore). Tapi ya udah lah pasti kalian bilang gw salah kan, no fuckin problem kan setiap orang punya pendapat masing-masing. For listening purpose only, nih gw kasih link download album Alesana - A Place Where The Sun Is Silent [2011]. have fun.

2 comments: