Thursday, October 6, 2011

Resensi Album Bless The Fall - Awakening [2011]

Album Bless The Fall ini emang udah di rilis beberapa hari yang lalu leat itunes, gw nya aja yang ketinggalan hahaha, tapi gak papa lah daripada kagak posting sama sekali, secara Bless The Fall tuh one of my favorite band.
Well album yang berjudul Awakening (dalam bahasa indonesia artinya terbangun, tu juga kalo gak salah hihihi) ini berisi 12 track / 10 lagu (12 - 2 lagu intro & outro = 10). Dibandingin album witness, album ini lebih monoton (kasarnya gitu) kea gak ada fariasi di tiap lagunya malahan klo di denger secara seksama beberapa lagu ada yang nadanya sama, yang lebih bikin gw heran tuh growl-screamnya Jared kayak yang lagi nyanyi live alias kagak begitu nge-blend ma musik. Dari sisi kualitas sound sih over all sama bagusnya like Witness. Dari 10 lagu, secara pribadi gw cuma suka 8 lagu. Kalo dibilang disappointing sih iya, tapi tetep deh yang namanya band favorit ya gw tetep demen.
Try to listen thier new album, kalian bisa download Album Bless The Fall - Awakening disini. Moga jadi band favorit kalin juga hahaha...

No comments:

Post a Comment