Wednesday, November 23, 2011

Austin Carlile Vs. "The Reality"

"Life is cruel" pribahasa itu sepertinya lekat dengan kehidupan ex. Vocalist Call It Even, Attack Attack dan Of Mice and Man. Mungkin "pertarungan" Austin dengan realita dimulai saat dia harus meninggalkan Attack Attack! karena (gosipnya) ada masalah "prilaku" dan masalah pribadi dengan member lain (Celeb Shomo). Sebagian orang mengatakan bahwa austin adalah sosok yang egois, arogan, dan gak punya attitude tapi sebagian lainnya berpendapat bahwa Austin adalah seorang penyanyi (screamer) yang hebat dan mampu membawa bandnya terkenal. Setelah beberapa saat gw baca blog Attack Attack! yang sudah ditutup (mengenai Austin) gw liat sedikit gambaran tentang kehidupan masa lalu austin yang lumayan "berantakan" (click here to view).
Tapi sudahlah kita tinggalkan Attack Attack!, yuk kita tengok Of Mice & Men. Liat dari sejarah sebelumnya, nasib Austin sama seperti saat di Attack Attack! baru juga selesai rekaman (tinggal jalanin tour) Austin udah di "kick". Kali ini Jaxin Hall yang jadi "musuh" Austin. Sebenarnya Austin dan Hall adalah Co Founder dari Of Mice & Men tapi sangat disayangkan kedua orang ini mengalami saat-saat yang tidak mengenakan sehingga mereka harus membenci satu sama lain. Masalah awal datang saat Austin harus beristirahat sejenak untuk rangkaian tour OM&M karena dia mengakui kalau kesehatannya kurang baik bahkan menurut dokter dia harus dioperasi dalam jangka waktu 2-3 tahun. Tak disangka setelah itu masalah yang lebih besar datang ketika Austin memutuskan untuk menikah dengan mantan pacar Hall yang bernama Gielle. Disinilah mungkin awal kebencian Hall terhadap Austin, dan tak butuh waktu lama bagi Hall untuk mengeluarkan Austin dari OM&M (read the history here).
Austin sendiri merasa telah dikhianati oleh "mantan" rekan baiknya itu, tapi hal tersebut tidak membuat Austin terpuruk. Dengan semangat dan cintanya terhadap musik dan dukungan dari Istri tercintanya Gielle, Austin memulai membangun karir musiknya kembali. Kali ini austin bersama Alan Ashby seorang gitaris sekaligus teman baik Austin yang mempunyai visi sama dengan Austin. Mereka merancang sebuah proyek baru dan mulai menciptakan lagu. Dari blog Austin bisa dilihat beberapa update mengenai perjalanan mereka selama penggarapan proyek baru tersebut. Sebuah lagu sempat diupload ke Youtube dengan judul "The Heavy as Ball Song". Tidak lama setelah itu berita mengejutkan berhembus, Rise Records sebagai label dari OM&M menginginkan agar Austin Carlile kembali ke OM&M untuk penggarapan album baru OM&M (The Flood). Austin pun meng"iya"kan dengan syarat Alan Ashby ikut bersamanay, dan hasilnya sekarang Jaxin Hall yang harus meninggalkan OM&M dan Jerry Roush sebagai pengganti Austin pun harus ikut keluar.
Sekarang tepatnya, Austin dikabarkan akan menjalani operasi jantungnya. Melalui akun tweeternya Austin mengabarkan bahwa beberapa jam yang lalu (setidaknya 1 hari) Austin tengah terbaring di Marymount Hospital. Namun demikian dia tetap bersih keras untuk menjalani tour yang nanti malam akan di gelar di Cleveland. Bagi penggemar Austin Carlile berharap saja agar kesehatan Austin semakin membaik dan bisa tetap berkarir di dunia musik.

No comments:

Post a Comment