Saturday, November 12, 2011

Bless The Fall dan We Came As Romance Post New Music Video

Setelah keterlambatan release, finally BlessTheFall mengeluarkan video klip terbaru mereka "Promised Ones" via YouTube dan Redbull USA. Hemmm comment dikit nih tentang video ini, first gak tau napa gw ngerasa antara lagu sama video klip Promised Ones ini gak dapeet feel nya (gw gak suka sama dandanan mereka yg "Kumal" dan "Kotor" yg lebih parah gw gak bisa nangkep pesen dari clip ini), second dari segi gambar gw ngerasa kurang puas (dibanding clip "To Hell and Back" atau "Whats Left of Me" video ini terasa hambar), third fakta yang gw dapet, selain album Awakening ini gak lebih baik dari Witness ternyata clipnya juga gak lebih baik dari clip yang dibuat di album Witness. And Fourth Elliot Gruenberg belum bisa gantiin Mike Firsby (BlessTheFall without Mike is very different. Yang gw harap di Album BlessTheFall selanjutnya (Mudah mudahan ada) semuanya dipersiapkan dengan baik, mau itu materi atau aransemen nya.
Yang gw cukup kaget, We Came As Romance juga keluarin Video baru untuk lagu  Miss//Understanding. Ada fakta menariknya juga nih, Sama seperti BlessTheFall yang sebelumnya merilis studio video untuk "Promised Ones" We Came As Romance juga sempat mengeluarkan Video Footage untuk lagu Miss//Understanding ini.
Kalo udah gak sabar pengen liat, just check up *New Music Video tab. Have fun.

1 comment: